Lokasi Kami

Individu

Apa saja produk untuk individu yang ditawarkan oleh Generali Indonesia?

Dapatkan produk pilihan Kami melalui beberapa jalur distribusi, Agency dan Bancassurance dan Jalur Distribusi Alternatif, diantaranya:

1. Agency

  • iPLAN
  • Generali Flexi Optima
  • UB Rich
  • Gemilang
  • We Flexi Pro

2. Bancassurance

  • iDare
  • UB Pro Plus
  • iPRO
  • Provesta Optimum
  • VIP Pro
  • UBR Pro Plus
  • VIP Pro Invest
  • iDEAL
  • iFUTURE
  • GPLAN
  • iCARE
  • iULTIMATE
  • Asuransi Perlindungan Kredit

3. Jalur Distribusi Alternatif:

  • Asuransi Perlindungan Kredit
  • GenSafe

4. Affinity

  • Asuransi Kecelakaan Diri 
  • Asuransi Kecelakaan Diri Mikro

 


 

Bagaimana cara menjadi nasabah Generali Indonesia?

Anda dapat menghubungi atau mengunjungi Kantor Cabang Generali Indonesia dan Kantor Agency Generali Indonesia.

Kantor Pusat - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia

Generali Tower, Lantai 7, Gran Rubina Business Park, Kawasan Rasuna Epicentrum

JL HR Rasuna Said Kavling C-22, Jakarta 12940

T: 15000-37

F: (021) 2902 1717

 

Generali Center - Medan

Uniland Building, Menara Timur, Lantai 4

Jalan Jendral MT Haryono No. A - 1, Medan 20231

T: (061) 457 7557

F: (061) 455 5085

 

Generali Center - Surabaya

Intiland Tower, Lantai 3

Jl. Panglima Sudirman No.101-103, Surabaya 60271

T: (0231) 5354089

F: (0231)  535 4104

 


 

Bagaimana jika ingin mengubah data pada Polis?

Jika ada perubahan pada data Polis Anda, seperti data korespondensi, nomor telepon, ahli waris, dan lain-lain mohon mengisi Formulir Perubahan Polis.

 


 

Bagaimana jika pembayaran premi sudah melewati masa leluasa (grace period)?

Kami memberikan masa leluasa pembayaran premi selama 45 hari sejak tanggal jatuh tempo pembayaran premi. Bila sampai dengan akhir masa leluasa premi belum dibayar, maka polis menjadi batal untuk sementara sampai dengan kami menerima pengajuan pengaktifan Polis kembali.

Untuk mengaktifkan Polis, Pemegang Polis dapat mengajukan dengan cara memenuhi syarat-syarat pemulihan Polis.

 


 

Apa yang harus dilakukan jika buku polis hilang?

Duplikat Polis, dapat diajukan dengan cara :

  • Mengisi  Formulir Perubahan Polis
  • Melampirkan Surat Laporan Kehilangan dari kepolisian yang mencantumkan Nomor Polis
  • Biaya administrasi duplikat Polis sesuai ketentuan

 


 

Bagaimana cara untuk membayar premi?

Pembayaran premi dapat dilakukan melalui :

  • Auto Debet Kartu Kredit
  • Auto Debet Rekening BCA
  • Virtual Account melalui ATM BCA
  • Virtual Account melalui Counter BCA
  • Transfer dari Bank lain (Kliring/RTGS)

 


 

Bagaimana cara melakukan pembayaran ke Virtual Account melalui ATM BCA?

Bagaimana cara melakukan pembayaran ke Virtual Account melalui Counter BCA?

Cantumkan nomor Virtual Account Anda pada Nomor Rekening Customer

  1. Tuliskan “Generali Indonesia” sebagai Nama Pemilik Rekening
  2. Tuliskan keterangan”Pembayaran Premi” pada Berita/Keterangan
  3. Tuliskan Nama Penyetor, Alamat dan nomor telepon
  4. Masukkan informasi penyetor
  5. Pilih Tunai/No. Warkat
  6. Masukkan jumlah nominal yang akan disetor

 


 

Bagaimana cara melakukan pembayaran ke Virtual Account melalui transfer dari Bank lain (Kliring / RTGS)?

1. Masukkan data :

Nomor rekening “888”

Nama “Generali Indonesia”

Bank “BCA”

Alamat “KCP Cyber 2”

2. Masukkan jumlah dana yang akan ditransfer 
3. Tuliskan Nomor Virtual Account Anda pada kolom berita

 


 

Setiap tanggal berapa kartu kredit akan didebet?

Kartu kredit akan didebet setiap tanggal 5, 15 dan 25 disesuaikan dengan tanggal jatuh tempo.

 


 

Setiap tanggal berapa rekening akan didebet?

Rekening  akan didebet setiap tanggal 5, 15 dan 25 disesuaikan dengan tanggal jatuh tempo.

 


 

Siapa yang dapat dihubungi jika ada masalah dengan polis saya?

Anda bisa menghubungi Agen atau Customer Service Generali Indonesia di:

T: (021) 1500037

F: (021) 021 2902 1717

Email: care@generali.co.id

Access Key

Untuk membuat navigasi keyboard lebih mudah, tersedia beberapa access key yang dapat mempermudah pemilihan menu, penggunaan perintah yang dapat lebih dimengerti dan cara yang lebih singkat untuk mengakses halaman website generali.co.id.
Menu mempunyai access key nya sendiri yaitu:

  • [CTRL]+[Z] untuk membuka daftar menu level kesatu (pada bar berwarna merah), [TAB] untuk membuka daftar menu level kedua (pada menu di bawahnya)

Ketika menu sudah dipilih, klik [ENTER] untuk masuk ke menu yang akan dituju.
Access key untuk perintah dan halaman, di samping itu, memiliki instruksi yang berbeda berdasarkan browser yang digunakan:

  • jika menggunakan Microsoft Internet Explorer, tekan [ALT] + access key + [ENTER]
  • jika menggunakan Firefox, Mozilla e Netscape, tekan [ALT] + [SHIFT] access key
  • jika menggunakan Chrome, tekan [ALT] + access key

Mohon untuk dicatat, bahwa ketika access key yang digunakan adalah sebuah angka, anda harus menggunakan tombol pada bagian atas keyboard, dan bukan tombol pada bagian sebelah kanan keyboard.

Access key yang tersedia yaitu sebagai berikut:

Access key

Perintah / halaman

H

Halaman home

S

Search

M

Sitemap

K

Versi bahasa inggris

L

Versi bahasa indonesia

P

Cetak halaman

A

Kirim ke teman

R

Ubah ukuran font

1

Siaran pers

2

Financial figures

3

Financial calendar

4

The Generali stock

5

Kontak kami

6

Kirim CV anda