Lokasi Kami

iPENSION

Semua karyawan pasti akan menua dan akhirnya memasuki masa pensiun. Namun kita semua memiliki pilihan untuk menjadi pensiunan mandiri dan sejahtera atau sebaliknya.

 

iPENSION dapat menjadi jawaban kebutuhan karyawan yang ingin memiliki masa pensiun mandiri dan sejahtera.

Produk iPENSION adalah program dana pension dari DPLK Generali Indonesia yang sangat fleksibel, dapat diikuti oleh dua atau lebih karyawan perusahaan dengan kepesertaan dan iuran yang sifatnya sukarela.

Keuntungan menjadi peserta iPENSION sangat banyak, antara lain:

 

  1. Dengan penghasilan yang sama, menabung melalui iPENSION lebih banyak daripada menabung biasa.
    Bagaimana bisa? 
    • Karena iuran iPENSION yang Anda bayarkan setiap bulan berasal dari penghasilan atau gaji kotor sebelum dipotong pajak penghasilan. Pembayaran iuran iPENSION menggunakan fasilitas penundaan pembayaran pajak, dan pajak pension akan dikenakan saat Anda mencairkannya di masa depan.
      Pajak penghasilan yang dikenakan pada penghasilan Anda saat ini dibandingkan Pajak Penghasilan yang dikenakan pada saat Anda pension.  
    • Hasil pengembangan dana lebih optimal karena hasil investasi iPENSION bebas pajak. Jika Anda memiliki tabungan, deposito, surat obligasi atau saham maka setiap bulan setelah menerima bunga/pengembangan atas bunga tersebut secara otomatis akan dipotong pajak final 15-20%. Inilah yang membedakan menabung biasa dengan iPENSION karena hasil investasi bebas pajak. Pajak Pensiun akan dikenakan saat Anda mencairkan dana pension.
  2. Pendapatan Bulanan Seumur Hidup
  3. Karyawan bisa menikmati manfaat pensiun bulanan seumur hidup. Jika peserta meninggal dunia, janda/dudanya akan menerima santunan bulanan sampai meninggal dunia, dilanjutkan santunan yatim sampai anak mencapai usia 25 tahun atau sudah menikah/bekerja. Jadi, kepastian manfaat seperti ini bisa dimiliki peserta iPENSION, bukan pegawai negeri saja.
  4. Fleksibel dalam menentukan besarnya iuran, pilihan investasi, switching dana serta penarikan iuran sebelum usia pensiunan.
    Tidak ada masa tunggu untuk menarik iuran iPENSION .

 

Access Key

Untuk membuat navigasi keyboard lebih mudah, tersedia beberapa access key yang dapat mempermudah pemilihan menu, penggunaan perintah yang dapat lebih dimengerti dan cara yang lebih singkat untuk mengakses halaman website generali.co.id.
Menu mempunyai access key nya sendiri yaitu:

  • [CTRL]+[Z] untuk membuka daftar menu level kesatu (pada bar berwarna merah), [TAB] untuk membuka daftar menu level kedua (pada menu di bawahnya)

Ketika menu sudah dipilih, klik [ENTER] untuk masuk ke menu yang akan dituju.
Access key untuk perintah dan halaman, di samping itu, memiliki instruksi yang berbeda berdasarkan browser yang digunakan:

  • jika menggunakan Microsoft Internet Explorer, tekan [ALT] + access key + [ENTER]
  • jika menggunakan Firefox, Mozilla e Netscape, tekan [ALT] + [SHIFT] access key
  • jika menggunakan Chrome, tekan [ALT] + access key

Mohon untuk dicatat, bahwa ketika access key yang digunakan adalah sebuah angka, anda harus menggunakan tombol pada bagian atas keyboard, dan bukan tombol pada bagian sebelah kanan keyboard.

Access key yang tersedia yaitu sebagai berikut:

Access key

Perintah / halaman

H

Halaman home

S

Search

M

Sitemap

K

Versi bahasa inggris

L

Versi bahasa indonesia

P

Cetak halaman

A

Kirim ke teman

R

Ubah ukuran font

1

Siaran pers

2

Financial figures

3

Financial calendar

4

The Generali stock

5

Kontak kami

6

Kirim CV anda

Hubungi Kami


Assicurazioni  Generali SPA

cs.dplk@generali.co.id

T: 1500037

F: (62-21) 2902 1717