Seringkali kita harus membagi waktu antara begitu banyak tugas yang rasanya mustahil untuk selesai di jam kantor. Mulai dari menjawab email, menghadiri meeting, menulis report ke atasan, bahkan kadang sampai jam lembur selesai, semua pekerjaan ini tak kunjung beres.

Karena setiap hari berkutat dengan segenap kesibukan yang menyita perhatian, kejenuhan di kantor pun mudah sekali terjadi. Saat kejenuhan melanda, secara psikologis kita akan lebih sulit untuk produktif dan biasanya sulit berkonsentrasi dan lantas merasa lesu sepanjang hari.

Sebelum kejenuhan terjadi, ada cara ampuh untuk mengatasinya. Mulai dari berolahraga setiap hari, hingga membagi tanggungjawab dan pekerjaan sama rata dengan rekan kerja, video ini wajib ditonton oleh kita semua yang bekerja di kantor, supaya terhindar dari kejenuhan total!

 

Selalu sehat dan fit bisa berperan besar atas kesuksesanmu di pekerjaan. Baca artikel-artikel kami mengenai gaya hidup sehat untuk tahu lebih banyak lagi!

9 hal simpel untuk mengurangi stres karyawan di kantor

Tingkatkan produktivitas kerja dengan manajemen waktu di kantor yang efisien!

Maksimalkan produktivitas di kantor dengan rutinitas harian efektif ini!

Metode efektif untuk selalu produktif di kantor: yuk, coba hari ini juga!

Share
love this article :