Our Solution
The solutions we offer are for your financial protection from various risks that may occur in the future
MoreHealth
Critical Illness
Pension
Syariah
Enterprise Solutions
Alive Online Insurance
Customer Service
Various important information regarding services, procedures and procedures required by customers regarding their insurance policies
Investment Info
About Generali
Generali Indonesia is part of the Generali Group, which is one of the largest insurance companies in Europe.
Events
As a part of one of the largest worldwide insurance companies based in Italy, we are also present and encouraging our Customers to attain the optimal fitness through various health and wellness events.
MoreOur Solution
The solutions we offer are for your financial protection from various risks that may occur in the future
MoreCustomer Service
Various important information regarding services, procedures and procedures required by customers regarding their insurance policies
Article & News
MoreAbout Generali
Generali Indonesia is part of the Generali Group, which is one of the largest insurance companies in Europe.
Events
As a part of one of the largest worldwide insurance companies based in Italy, we are also present and encouraging our Customers to attain the optimal fitness through various health and wellness events.
MoreGenerali's Code of Conduct applies to all employees and management.
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia berkomitmen untuk mematuhi semua hukum dan peraturan yang berlaku dalam melakukan kegiatan usahanya dan bertindak dengan integritas dan kejujuran untuk mempertahankan standar etika Generali.
Pedoman Perilaku Generali menetapkan perilaku yang harus dipatuhi dan memberikan panduan khusus terkait mempromosikan perilaku bisnis yang adil, keragaman dan inklusi, perlindungan data pribadi, persaingan yang sehat dan anti-monopoli, sekaligus pencegahan konflik kepentingan, penyuapan dan korupsi, pencucian uanng, pendanaan teroris.
Pedoman Perilaku Generali berlaku untuk semua karyawan dan manajemen. Selain itu, penyedia pihak ketiga (misalnya, tenaga pemasar, konsultan, pemasok, dll.) yang bertindak atas nama PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia diharapkan untuk mematuhi prinsip-prinsip yang ditetapkan dalam Pedoman Perilaku ini.
Kami mendorong setiap orang untuk melaporkan praktik atau perilaku yang dianggap tidak pantas atau tidak sesuai dengan Pedoman Perilaku, hukum dan peraturan yang berlaku melalui saluran berikut:
Jika Anda melaporkan pelanggaran, Anda tidak perlu khawatir bahwa laporan Anda akan mengakibatkan tindakan negatif terhadap Anda. Generali telah memiliki kebijakan non-pembalasan.
Laporan, serta data pelapor dan individu yang bersangkutan, akan diperlakukan secara rahasia dan ditangani dengan sangat hati-hati dan sesuai dengan peraturan privasi yang berlaku.
is a licensed insurance company regulated by the Financial Services Authority
Head Office
Generali Tower Lantai 7
Grand Rubina Bussiness Park
Kawasan Rasuna Epicentrum
Jl. HR. Rasuna Said Kavling C-22
Jakarta 12940, Indonesia
Contact Us
Copyright © 2024 Generali Insurance Indonesia.
All rights reserved
Website Cookies
Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan Anda pengalaman yang lebih baik. Cookie menganalisis bagian website yang Anda kunjungi dan menyesuaikan dengan minat Anda untuk dapat menyajikan informasi yang relevan. Pelajari lebih lanjut mengenai Cookie di Kebijakan Cookie