Solusi Kami
Solusi yang kami tawarkan untuk perlindungan finansialmu dari berbagai macam risiko yang mungkin terjadi di masa depan
SELENGKAPNYAPerlindungan Jiwa
Kesehatan
Penyakit Kritis
Pensiun
Syariah
Asuransi Online
Layanan Nasabah
Berbagai informasi penting mengenai layanan, tata cara, dan prosedur yang dibutuhkan oleh nasabah seputar polis asuransinya
Info Investasi
Tentang Generali
Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group , yaitu salah satu perusahaan asuransi terbesar di Eropa.
Acara
Sebagai bagian dari salah satu perusahaan asuransi terbesar asal Italia, kami turut hadir dan mengajak Nasabah kami untuk mencapai kesehatan yang optimal lewat gaya hidup sehat.
SELENGKAPNYASolusi Kami
Solusi yang kami tawarkan untuk perlindungan finansialmu dari berbagai macam risiko yang mungkin terjadi di masa depan
SELENGKAPNYALayanan Nasabah
Berbagai informasi penting mengenai layanan, tata cara, dan prosedur yang dibutuhkan oleh nasabah seputar polis asuransinya
Artikel dan Berita
SelengkapnyaTentang Generali
Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group , yaitu salah satu perusahaan asuransi terbesar di Eropa.
Acara
Sebagai bagian dari salah satu perusahaan asuransi terbesar asal Italia, kami turut hadir dan mengajak Nasabah kami untuk mencapai kesehatan yang optimal lewat gaya hidup sehat.
SELENGKAPNYAPedoman perilaku Generali untuk semua karyawan dan manajemen
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia berkomitmen untuk mematuhi semua hukum dan peraturan yang berlaku dalam melakukan kegiatan usahanya dan bertindak dengan integritas dan kejujuran untuk mempertahankan standar etika Generali.
Pedoman Perilaku Generali menetapkan perilaku yang harus dipatuhi dan memberikan panduan khusus terkait mempromosikan perilaku bisnis yang adil, keragaman dan inklusi, perlindungan data pribadi, persaingan yang sehat dan anti-monopoli, sekaligus pencegahan konflik kepentingan, penyuapan dan korupsi, pencucian uanng, pendanaan teroris.
Pedoman Perilaku Generali berlaku untuk semua karyawan dan manajemen. Selain itu, penyedia pihak ketiga (misalnya, tenaga pemasar, konsultan, pemasok, dll.) yang bertindak atas nama PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia diharapkan untuk mematuhi prinsip-prinsip yang ditetapkan dalam Pedoman Perilaku ini.
Kami mendorong setiap orang untuk melaporkan praktik atau perilaku yang dianggap tidak pantas atau tidak sesuai dengan Pedoman Perilaku, hukum dan peraturan yang berlaku melalui saluran berikut:
Jika Anda melaporkan pelanggaran, Anda tidak perlu khawatir bahwa laporan Anda akan mengakibatkan tindakan negatif terhadap Anda. Generali telah memiliki kebijakan non-pembalasan.
Laporan, serta data pelapor dan individu yang bersangkutan, akan diperlakukan secara rahasia dan ditangani dengan sangat hati-hati dan sesuai dengan peraturan privasi yang berlaku.
merupakan perusahaan asuransi yang Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
Kantor Pusat
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia
Generali Tower Lantai 7
Grand Rubina Business Park
Kawasan Rasuna Epicentrum
Jl. HR. Rasuna Said Kavling C-22
Jakarta 12940, Indonesia
Hubungi Kami
Hak cipta © 2024 Generali Asuransi Indonesia.
Dilindungi Undang-undang
Website Cookies
Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan Anda pengalaman yang lebih baik. Cookie menganalisis bagian website yang Anda kunjungi dan menyesuaikan dengan minat Anda untuk dapat menyajikan informasi yang relevan. Pelajari lebih lanjut mengenai Cookie di Kebijakan Cookie