Sekilas Generali Group

Sekilas Generali Group

Mitra seumur hidup mendorong pertumbuhan

Tentang Generali Group

Generali adalah salah satu grup asuransi dan manajemen aset terintegrasi terbesar di dunia.


Didirikan pada tahun 1831, hadir di lebih dari 50 negara di dunia, dengan total pendapatan premi sebesar €95,2 miliar pada tahun 2024. Dengan sekitar 87.000 karyawan yang melayani 71 juta pelanggan, Grup ini memiliki posisi terdepan di Eropa dan kehadiran yang berkembang di Asia dan Amerika Latin.

Tujuan

Memungkinkan orang menciptakan masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan dengan merawat kehidupan dan impian mereka. Untuk mencapai nilai jangka panjang yang berkelanjutan, kami berfokus pada empat peran utama: sebagai responsible insurer, investor, employer, dan corporate citizen.

Strategi Bisnis

Strategi Bisnis

Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melalui reorganisasi strategis besar-besaran untuk lebih fokus pada bisnis inti, memperkuat pengelolaan aset, serta menciptakan tata kelola yang lebih sederhana dan transparan. Proses ini telah membawa kami ke fase baru, dengan model bisnis yang lebih efisien, strategi komersial yang inovatif, dan merek yang lebih kuat dan mendunia.

Bisnis yang Bertanggung Jawab

Di Generali, setiap yang kami lakukan didasarkan pada pemahaman bahwa kesejahteraan ekonomi yang sesungguhnya hanya dapat tercapai jika dibangun di atas fondasi yang adil secara sosial dan ramah lingkungan. Itulah sebabnya keberlanjutan menjadi dasar dari strategi
Lifetime Partner 24: Driving Growth”.

Dalam strategi baru, “Lifetime Partner 27: Driving Excellence”, Generali semakin menekankan keberlanjutan sebagai bagian dari tujuan utama dalam mengintegrasikannya ke dalam bisnis inti dan operasional, sejalan dengan komitmen untuk menjadi responsible insurer, investor, employer, dan corporate citizen.

Rencana Strategis ‘Lifetime Partner 27: Driving Excellence'

Membangun fondasi kami yang kuat sebagai pemain Asuransi dan manajemen aset global terkemuka, kami terus bergerak maju dalam mengejar Keunggulan: keunggulan dalam Ambisi kami untuk menjadi Lifetime Partner bagi lebih dari 71 juta nasabah kami di seluruh dunia; keunggulan dalam menawarkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang di dunia yang berubah dengan cepat, menggabungkan teknologi baru dengan sentuhan manusia; dan keunggulan dalam operasi kami, untuk menciptakan nilai bagi semua pemangku kepentingan.

Kami ingin menegaskan kembali kepemimpinan kami dalam hal profitabilitas dan pertumbuhan, melangkah lebih jauh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang, menggandakan upaya AI & Data kami, dan mempertahankan komitmen kami yang mengakar terhadap keberlanjutan berkat Sumber Daya Manusia dan jaringan kami yang terdiri dari 165.000 Penasihat.