Sekilas Generali Group

Sekilas Generali Group

Mitra seumur hidup mendorong pertumbuhan

Tentang Generali Group

Generali Group adalah salah satu pemain utama dalam industri asuransi serta manajemen aset global.


Didirikan pada tahun 1831, kami hadir di lebih dari 50 negara dengan total pendapatan premi sebesar 82,5 miliar Euro pada tahun 2023. Dengan hampir 82.000 karyawan yang melayani 71 juta nasabah, Grup memiliki posisi terdepan di Eropa dan terus berkembang di Asia serta Amerika Latin.


Generali Group telah sepenuhnya mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam semua pilihan strategis, dengan tujuan menciptakan nilai bagi semua pemangku kepentingan sekaligus membangun masyarakat yang lebih adil dan lebih tangguh.

Tujuan Generali Group

Memungkinkan orang menciptakan masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan dengan merawat kehidupan dan impian mereka. Untuk mencapai nilai jangka panjang yang berkelanjutan, kami berfokus pada empat peran utama: sebagai responsible insurer, investor, employer, dan corporate citizen.

Strategi Bisnis

Strategi Bisnis

Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melalui reorganisasi strategis besar-besaran untuk lebih fokus pada bisnis inti, memperkuat pengelolaan aset, serta menciptakan tata kelola yang lebih sederhana dan transparan. Proses ini telah membawa kami ke fase baru, dengan model bisnis yang lebih efisien, strategi komersial yang inovatif, dan merek yang lebih kuat dan mendunia.

Bisnis yang Bertanggung Jawab

Di Generali, setiap yang kami lakukan didasarkan pada pemahaman bahwa kesejahteraan ekonomi yang sesungguhnya hanya dapat tercapai jika dibangun di atas fondasi yang adil secara sosial dan ramah lingkungan. Itulah sebabnya keberlanjutan menjadi dasar dari strategi
Lifetime Partner 24: Driving Growth”.

Dalam strategi baru, “Lifetime Partner 27: Driving Excellence”, Generali semakin menekankan keberlanjutan sebagai bagian dari tujuan utama dalam mengintegrasikannya ke dalam bisnis inti dan operasional, sejalan dengan komitmen untuk menjadi responsible insurer, investor, employer, dan corporate citizen.

Rencana Strategis ‘Lifetime Partner 27: Driving Excellence'