Pengaturan cadangan pesangon/pension karyawan sesuai jangka waktu & kondisi finansial perusahaan
Solusi program perencanaan pensiun yang aman dan nyaman bagi perusahaan dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Generali Indonesia.
Solusi Kami
Solusi yang kami tawarkan untuk perlindungan finansialmu dari berbagai macam risiko yang mungkin terjadi di masa depan
SELENGKAPNYAPerlindungan Jiwa
Kesehatan
Penyakit Kritis
Pensiun
Syariah
Asuransi Online
Layanan Nasabah
Berbagai informasi penting mengenai layanan, tata cara, dan prosedur yang dibutuhkan oleh nasabah seputar polis asuransinya
Info Investasi
Tentang Generali
Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group , yaitu salah satu perusahaan asuransi terbesar di Eropa.
Acara
Sebagai bagian dari salah satu perusahaan asuransi terbesar asal Italia, kami turut hadir dan mengajak Nasabah kami untuk mencapai kesehatan yang optimal lewat gaya hidup sehat.
SELENGKAPNYASolusi Kami
Solusi yang kami tawarkan untuk perlindungan finansialmu dari berbagai macam risiko yang mungkin terjadi di masa depan
SELENGKAPNYALayanan Nasabah
Berbagai informasi penting mengenai layanan, tata cara, dan prosedur yang dibutuhkan oleh nasabah seputar polis asuransinya
Artikel dan Berita
SelengkapnyaTentang Generali
Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group , yaitu salah satu perusahaan asuransi terbesar di Eropa.
Acara
Sebagai bagian dari salah satu perusahaan asuransi terbesar asal Italia, kami turut hadir dan mengajak Nasabah kami untuk mencapai kesehatan yang optimal lewat gaya hidup sehat.
SELENGKAPNYASolusi program perencanaan pensiun yang aman dan nyaman bagi perusahaan dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Generali Indonesia.
BRAVO Perusahaan adalah program pensiun bagi perusahaan dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) yang membantu mencadangkan pesangon/pensiun untuk memenuhi kewajiban perusahaan terhadap Undang – Undang Ketenagakerjaan yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Anda juga dapat menghubungi Generali Care di nomor telpon 1500037 (jam kerja) atau melalui email di care@generali.co.id. Kami akan dengan senang hati memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai detail produk ini.
Pengaturan cadangan pesangon/pension karyawan sesuai jangka waktu & kondisi finansial perusahaan
Pengelolaan pajak perusahaan secara efisien hingga 25%
Pembayaran dan administrasi manfaat pensiun karyawan Anda lebih mudah
iServices
Inovasi digital berupa layanan DPLK Generali berbasis web yang memudahkan nasabah dalam bertansaksi dana pensiun.
Centralized Service
DPLK Generali Indonesia menyediakan layanan terpusat yakni dedicated PIC untuk membantu nasabah dalam hal administrasi dan komunikasi dengan nasabah.
Silahkan isi formulir dibawah sesuai dengan informasi yang ingin Anda ketahui.
* Semua informasi dibawah wajib diisi. Dengan mengisi formulir di bawah ini, Anda menyetujui untuk dihubungi oleh Generali Indonesia.
Anda juga dapat menghubungi Generali Care di nomor telpon 1500037 (jam kerja) atau melalui email di care@generali.co.id. Kami akan dengan senang hati memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai detail produk ini.
merupakan perusahaan asuransi yang Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
Kantor Pusat
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia
Generali Tower Lantai 7
Grand Rubina Business Park
Kawasan Rasuna Epicentrum
Jl. HR. Rasuna Said Kavling C-22
Jakarta 12940, Indonesia
Hubungi Kami
Hak cipta © 2024 Generali Asuransi Indonesia.
Dilindungi Undang-undang
Pesan Anda akan segera kami proses, dan kami akan memberikan balasan dalam waktu 1x24 jam. Terima kasih atas kesabaran dan pengertiannya.
Website Cookies
Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan Anda pengalaman yang lebih baik. Cookie menganalisis bagian website yang Anda kunjungi dan menyesuaikan dengan minat Anda untuk dapat menyajikan informasi yang relevan. Pelajari lebih lanjut mengenai Cookie di Kebijakan Cookie